Pengenalan
Microsoft Word 2010, Menu Dan Funsi Menu Microsoft Wod 2010
Pengertian
Microsoft Word
2010 adalah aplikasi pengolah kata yang merupakan
kelanjutan dari lanjutan dari versi sebelumnya. Aplikasi pengolah kata produk
Microsoft ini dirancang untuk membantu Anda
membuat dokumen profesional berkualitas seperti laporan, dokumen
berbentuk surat, brosur, tabel dan masih banyak lagi dokumen-dokumen yang dapat
dikerjakan dengan menggunakan Microsoft Word terutama Microsoft Word 2010.
Microsoft Word 2010 juga dilengkapi dengan fasilitas dan
fitur terbaru dan canggih diantaranya fasilitas digital signature, publikasi
dokumen ke dalam format PDF dan XPS dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan
lainnya yang dapat kita rasakan ketika menggunakan progam Microsoft Word 2010.
Maanfaat Microsoft word
Adapun manfaat dari microsoft word adalah sebagai berikut:
1. memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan
Dengan microsoft word kita bisa membuat dokumen sesuai dengan yang kita inginkan dan kita bisa mengedit dan merubah jika terjadi kesalahan sebelum dicetak. Anda juga bisa membuat tabel dengan variasi sesuai dengan yang anda inginkan.
2. Menghemat Waktu dalam Pekerjaan
Dengan kita menggunakan microsoft word kita dapat menghemat waktu dalam pekerjaan kita, kita bisa menggunakan fungsi mail marge untuk membuat surat massal sehingga dapat menghemat waktu bila dibandingkan dengan harus mengetik atau menulis satu per satu surat yang akan dicetak.
3 menghemat kertas dan biaya
Dengan microsoft word kita dapat menghemat kertas yang digunakan karena kita bisa menyimpan hasil pekerjaan kita dalam bentuk file sehingga tidak memerlukan banyak kertas untuk mencetak dokumen untuk archive dan juga akan lebih menghemat biaya operasional.
Adapun manfaat dari microsoft word adalah sebagai berikut:
1. memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan
Dengan microsoft word kita bisa membuat dokumen sesuai dengan yang kita inginkan dan kita bisa mengedit dan merubah jika terjadi kesalahan sebelum dicetak. Anda juga bisa membuat tabel dengan variasi sesuai dengan yang anda inginkan.
2. Menghemat Waktu dalam Pekerjaan
Dengan kita menggunakan microsoft word kita dapat menghemat waktu dalam pekerjaan kita, kita bisa menggunakan fungsi mail marge untuk membuat surat massal sehingga dapat menghemat waktu bila dibandingkan dengan harus mengetik atau menulis satu per satu surat yang akan dicetak.
3 menghemat kertas dan biaya
Dengan microsoft word kita dapat menghemat kertas yang digunakan karena kita bisa menyimpan hasil pekerjaan kita dalam bentuk file sehingga tidak memerlukan banyak kertas untuk mencetak dokumen untuk archive dan juga akan lebih menghemat biaya operasional.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar